Minggu, 10 Mei 2015

Keajaiban POC Rojo Tani dan SG Fertilizer


Rojo Tani dan Supergold Fertilizer adalah sebuah produk Pupuk Organik Cair (POC) yang diproduksi oleh CV Nelayan Indonesia Jaya (NIJ) yang berada di wilayah Kabupaten Malang. Meskipun produk baru, dua produk ini sebenarnya sudah mulai dilakukan penelitian dan uji coba di berbagai daerah sejak 2010 silam.
       Dari hasil-hasil penelitian dan uji coba yang telah dilakukan menunjukkan bahwa POC Rojo Tani dan SG Fertilizer menunjukkan hasil yang sangat menggembirakan. Artinya pada tanaman-tanaman yang diaplikasikan dengan formula ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Akhirnya, Pada tahun 2013 POC Rojo Tani dan SG Fertilizer diproduksi secara masal di pabrik.
Telah banyak para petani yang telah mengaplikasikan dua produk ini untuk tanaman mereka. Tidak terbatas pada taman seperti sayuran dan hortikultura, bahkan sampai pada tanaman keras seperti sawit. Berikut ini adalah sampel-sampel aplikasi Rojo Tani dan SG Fertilizer yang kami ambil dari petani dari berbagai daerah.

Video 1

Video 2

Video 3


Untuk informasi dan pemesanan produk, Anda bisa menghubungi Sdr. M. Agus Cholid di nomor Indosat: 085649779389 (tlp, sms, wa), Telkomsel: 085102737566 (tlp, sms), dan Pin BB D3B7A626

10 komentar:

  1. harganya berapa dan ada berapa ukuran kemasannya ?

    BalasHapus
  2. Tolong tampilkan testimony utk cabe.

    BalasHapus
  3. Untuk cabe SDH ada di blog ini. Silakan di cari

    BalasHapus
  4. Cara makai ny di cmpur air di semprotkn atau gmn to boz,,untuk ikn brp mnggu sxli ngasih ny

    BalasHapus
  5. bagus luar biasa... sampai Madiun brp

    BalasHapus
  6. cara penggunaan fertilizer nya bagaimana bos

    BalasHapus
  7. Kalau untuk di semprotkan berapa mili per tengki POC rojo tani

    BalasHapus