Selasa, 15 September 2015

Dengan Rojo Tani, Jagung Menguning dan Hampir Mati pun Akhirnya Bisa Panen

     
Jagung Menguning dan Hampir Mati pun Akhirnya Bisa Panen


       Keandalan Rojo Tani dan SG Fertilizer memang tidak diragukan lagi dalam dunia pertanian.
Seperti jagung yang berada di Wilayah Jember ini misalnya. Pada awalnya, kondisi jagung yang dimiliki oleh Kakek dari P. Farid di awal-awal pertumbuhan sangat memprihatinkan. Daun-daunnya menguning, kurus , dan sepertinya sudah tidak ada harapan untuk dilanjutkan pertumbuhannya.

     Kondisi seperti ini membuat Kakek P. Farid sedih dan memutuskan untuk mencabut jagung-jangungnya. Namun, sebelum putusan mencabut jagung tersebut terlaksana, P. Farid dikenalkan pada POC Rojo Tani dan SG Fertilizer/Biolizer. Dan P. Farid pun mencoba mengaplikasikan Rojo Tani dengan menyemrotkannya pada jagung-jagung  tersebut.
     Setelah beberapa aplikasi (walaupun tidak rutin), kondisi jagung berangsur-angsur  membaik dan pertumbuhannya cukup cepat serta daun-daunnya menghijau. Pada akhirnya, kondisi jagung pulih dan sampai video ini diambil kondisi jagung sudah berbuah (mantenan).



     Yang tidak kalah hebohnya adalah tanaman jagung yang ada di sebelah tanaman terong dan jagung milik Kakek P. Farid. Menurut pemiliknya, kondisi jagungnya lebih parah daripada milik Kakek P. Farid. Kondisi jagung sudah hampir mati. Setelah disemprot rojo tani, kondisi daun berangsur-angsur menghijau dan pertumbuhan menjadi lebih cepat dan subur. Dan sampai diambilnya video ini, kondisi jangung sudah mulai ada yang berbunga.


Berikut videonya.

 Pemesanan Produk Rojo Tani,  SG Bionutren dan Fertilizer silakan kontak di no Indosat 085649779389, Telkomsel 085102737566, Pin BB D3B7A626

Tidak ada komentar:

Posting Komentar