Senin, 30 Mei 2016

Jagung Super Rojo Tani Sambigede, Blitar

   
Pak Imam yang bermukim di Dukuh Paldoyong Desa Sambigede, Blitar ini hatinya berbunga-bunga. Betapa tidak? Hal ini dikarenakan hasil penen jagung di tanah miliknya yang tidak seberapa luas cukup banyak dan meningkat jauh daripada hasil panen sebelumnya.

     P. Imam menebar bibit jagung sebanyak 2 kg saja. Pemupukan kimia dilakukan hanya satu kali dan menghabiskan 1,5 kuintal saja. Selain itu, Pak Imam menyemprotkan pupuk cair Rojo Tani sebanyak 2 kali. Sebenarnya, beliau akan menyemprotkan Rojo Tani sebanyak 4 kali. Namun, karena pertumbuhan jangung yang sudah tinggi, akhirnya beliau hanya menyemprotkan Rojo Tani 2 kali saja.
     Ketika masa panen tiba, Pak Imam kanget dengan hasil yang diperolehnya. hasilnya hampir dua kali lipat dengan hasil penen sebelumnya. Bonggol janung tampak besar-besar dan jarang sekali yang kecil, isinya padat dan berbobot, dan wrna merah segar.
     Jika dibandingkan dengan hasil panen sebelumya. 1 sak hanya mencapai 40 - 45 kg saja. Akan tetapi, setelah mengaplikasikan Rojo Tani, bobot per saknya mencapai antara 60 - 70 kg.
     Hmm...sungguh luar biasa!
   
Berikut videonya.




     Yang berminat dengan Rojo Tani silakan menghubungi nmr berikut: 085649779389 ( tlp, sms, wa) / 085105737566 (tlp, sms)/ pin BB D3B7A626

Tidak ada komentar:

Posting Komentar