Minggu, 18 Oktober 2015

Jeruk Rojo Tani

Berkat Rojo Tani, Jeruk disewa 2x Lipat tidak Diberikan





     Sekarang ini banyak sekali pabrik yang memproduksi pupuk cair organik baik dari dalam negeri maupun luar negeri.  Bahkan ada yang membuat secara manual atau tradisional dan dipasarkan baik secara langsung mapun online walaupun tanpa merk, tanpa izin, dan tanpa uji laboratorium. Maraknya pupuk organik yang diproduksi baik pabrikan atau pun manual saat ini karena masyarakat sudah mulai paham akan dampak pupuk kimia yang dalam jangka panjang dapat merusak tanah sebagai media tumbuh utama tanaman. Walaupun demikian, masih banyak juga masyarakat yang masih meragukan kompetensi dari pupuk organik karena mereka tidak mau atau masih ragu-ragu untuk mencoba.
    Salah satu di antara sekian banyak pupuk cair organik yang diproduksi pabrik adalah Rojo Tani dan Fertilizer/Biolizer. Kehadiran Rojo Tani yang diproduksi oleh CV Nelayan Indonesia Jaya (NIJ) yang berada di wilayah Kabupaten Malang ini turut mewarnai perkembangan dunia pertanian dan perkebunan yang ada di Indonesia. Walaupun kehadirannya masih tergolong baru, namun kehebatan Rojo Tani dan Fertilizer sudah tidak diragukan lagi. Banyak masyarakat yang sudah merasakan dahsyatnya kehebatan Rojo Tani dan Fertilizer. Kendati harganya cukup ekonomis, namun kemampuannya dalam meningkatkan hasil panen cukup luar biasa bahkan jika dibanding dengan produk yang harganya  2x lebih mahal sekalipun.
     Salah satu di antara sekian banyak petani yang sudah mengaplikasikan Pupuk organik Rojo Tani dan SG Fertilizer adalah Bapak Sunaryo, ketua kelompok tani,  yang berada Dusun Plaosan Deda Temurejo, Kecamatan Bahurejo, Kabupaten Banyuwangi. Beliau memiliki tanaman jeruk keprok di lahan seluas 1/8 ha. Sebelum diaplikasi dengan Rojo Tani tanaman jeruk beliau tidak pernah berproduksi secara bagus bahkan oleh teman-teman tani di kelompoknya, tanaman jeruk Bapak Sunaryo dicap sebagai tanaan jeruk paling jelek “koyok telek” (seperti tahi).
     Setelah mengaplikasikan RojoTani dan SG Fertilizer tanaman jeruk P. Sunaryo menunjukkan perkembangan yang cukup bagus. Melihat perkembangan yang demikian, ada orang yang mau menyewa tanaman jeruknya sebesar 30 juta, bahkan pada saat terakhir diambilnya video perkebangan jeruk ini ditawar lagi oleh orang yang sama sebesar 70 juta. Namun, Pak Sunaryo tetap tidak mau memberikannya.
     Nah, seperti apa kondisi jeruk P. Sunaryo ini? Berikut videonya.

Video 1

Video 2


Video 3

     Masihkah Anda meragukan kehebatan Rojo Tani dan Fertilizer? Jika Anda orang yang pintar dan bijaksana, tunggu apalagi! Segera beralihlah dari menggunakan pupuk kimia menuju pupuk organik Rojo Tani dan SG Fertilizer dan buktikan sendiri bedanya dengan pupuk organik yang lain.

  Untuk informasi dan pemesanan produk silakan hubungi M. Agus Cholid di no Indosat 085649779389 (tlp, sms, wa), no Telkomsel 085102737566 (tlp, sms), pin BB D3B7A626
   
  Kami membutuhkan banyak distributor untuk daerah Anda. Silakan yang mau bergabung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar