Rabu, 22 Februari 2017

Melon Golden Apollo Aplikasi Rojo Tani




    
 Melon Golden Apollo? Hmmm....siapa yang tidak kenal dengan melon jenis ini. Si kuning yang manis dan menawan dari segi penampilannya dan manis legit serta renyah dagingnya. Keunggulan melon jenis ini antara lain:

  1. Panen dapat di lakukan dalam waktu yang cepat dan pendek 70 Hst sehingga bisa banyak menekan biaya
  2. Tanaman relatif lebih tahan terhadap serangan Virus di bandingkan denga tipe melon Orange, namu kurang tahan terhadap serangan Downey Mildew dan Powdery Mildew
  3. Ukuran buah cenderung lebih stabil dan seragan, dengan catatan daun tanaman tetap utuh 

     Tidak hanya itu, soal harga, jangan ditanya lagi si kuning ini harga cukup cantik menawan seperti penampilannya, lumayan menggiurkan. di tingkat petani aja minimal 10 ribu / kg. klo di tingkat pengecer antara 15 ribu sampai 17 ribu. Wow... keren, ya! 
     Nah, melihat peluang pasar melon Golden Apollo yang cukup menggiurkan ini, salah seorang petani di Kabupaten Tulungagung, tepatnya di daerah Pakel yaitu Pak Fakih mencoba membudidayakan melon golden apollo ini. Agar tanaman melonnya tumbuh dengan baik dan hasil panen maksimal, beliau mengaplikasikan pupuk organik super Rojo Tani untuk penyemprotan atas. Fungsi pupuk cair Rojo Tani ini adalah sebagai pemacu pertumbuhan batang dan daun, mempercepat bungaan,  menguatkan buah (mengurangi kerontokan), memperbesar volume buah, dan mengandung pestisida hayati. Sementara bagian perakaran, Pak Faqih mengaplikasikan Fertilizer sebagai pupuk kocoran yang dipadukan dengan sedikit NPK. 
     Sistem tanam yang dipakai oleh Pak Fakih adalah sistem bank nutrisi, yaitu pengolahan lobang tanam yang diisi dengan bokasi. dengan sistem ini, nutrisi tanaman sudah disiapkan sebelum tumbuhan itu di tanam. ketika tumbuhan sudah di tanam, kebutuhan nutrisi tanaman sudah tersedia dan proses pertumbuhan berjalan dengan sangat baik dan relatif lebih cepat. 
     Dengan mengaplikasikan sistem tanam bank nutrisi, penyemprotan dengan Rojo Tani, dan pupuk kocor Fertilizer, hasilnya luar biasa. Rata-rata bobot per buah melon golden apollo milik Pak Fakih adalah 2 kg. dan saat panen, harganya 10 ribu. Pak Fakih merasa sangat puas terhadap hasil aplikasi Rojo Tani dan Fertilizer karena hasil panennya lumayan bagus.

Berikut adalah gambar-gambar melon golden apollo mili Pak Fakih.


     Nah, bagimana dengan Anda?
     Tunggu apalagi? silakan order pupuk organik super Rojo Tani dan Fertilizer sekarang juga untuk meraih kesuksesan dalam dunia pertanian. Untuk mendapatkan produk ini silakan hubungi saya di nomor telepon 085649779389 (tlp, sms, wa), 085102737566 (tlp, sms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar