Senin, 24 April 2017

Berkat Rojo Tani, CMB-ku Lebatnya Ga Ketulungan

     Popularitas POC Rojo Tani semakin hari semakin moncer karena sudah banyak petani yang menggunakan Rojo Tani pada tanaman mereka. Wilayah persebaran POC ini pun tidak hanya di wilayah Jawa, melainkan sudah sampai di luar jawa seperti Sulawesi, Kalimantan, Bali, Sumatera, bahkan ada permintaan dari pulau di ujung timur negeri ini, Papua Barat.


     Salah satu petani pengguna Rojo Tani adalah Andi  Ari Angga atau Yulian Ayu Arista (nama akun BBM-nya) asal Dukuh Dambuntung Desa Kedung sari Kecamatan Tegaldelimo, Banyuwangi juga telah membuktikan sendiri kehebatan POC Rojo Tani. Pada 17 April 2017 lalu dia memberikan testimoninya kepada saya tentang hasil aplikasi Rojo Tani pada cabe merah besar yang ditanamnya.
    Sungguh luar biasa, hebat! Menurut pengakuannya, setelah disemprot Rojo Tani CMB-nya tumbuh dengan subur berbuah sangat lebat bahkan sampai rantingnya banyak yang patah karena tidak kuat menahan kelebatan buahnya. 
     Suatu hari pernah menghitung bunga dan buah yang terdapat di salah satu pohonnya dan kecapekan sendiri menghitungnya karena saking banyaknya.
   Dia juga sempat berkeliling-keliling dan mengamati CMB-CMB  di tiga kecamatan di daerahnya dan mendapati hanya cabe dia saja yang sebagus dan selebat ini.

Berikut capture dari obrolan BBM saya dengan dia.

Hmmm…benar-benar luar biasa bukan!

Anda yang berminat dengan POC Rojo Tani silakan melakukan pemesanan di nomor berikut
  1. Indosat:085649779389 (tlp, sms,wa),
  2. Telkomsel:085102737566 (tlp, sms),
  3.  pin BB D3B7A626

Anda order kami siap melayani di mana pun anda berada.Kami juga melayani suplai untuk para agen pupuk.

Berikut gambar-gambar cabe merah besar kiriman dari Yulian Ayu Arista.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar