Selasa, 13 Februari 2018

Melon Golden Apollo Legit



  Hai sobat petani, kali ini saya akan membagikan salah satu hasil aplikasi Rojo Tani dan Fertilizer organik pada tanaman buah melon. Pada postingan sebelumnya saya juga membagikan hasil aplikasi Rojo Tani dan Fertilizer organik pada tanaman melon dari wilayah Blitar (melon golden apollo milik P. Heru), kali ini saya menyajikan liputan tim Nelindo dari wilayah Kabupaten Malang.

    Di Desa RejoYoso Kecamatan Bantur Kabupaten Malang ada salah seorang petani organik yang menggunakan sistem green house untuk menanam berbagai macam tanaman hortikultura seperti cabe merah, cabe rawit, bawang merah, melon, dan lain-lain. Beliau adalah P. Nanang yang selalu konsisten menggunakan produk-produk organik baik untuk menyuburkan tanaman maupun untuk mengendalikan hama pada tanaman-tanamannya. Dengan memperlakukan tanaman yang serba organik, P. Nanang ingin membuktikan kepada para petani lain bahwa dengan perlakuan pure organik hasil pertanian tidak akan kalah dengan hasil panen dengan perlakuan kimia. Bahkan, dengan perlakuan serba organik, kualitas hasil panen lebih bermutu, lebih menyehatkan, dan harganya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang menggunakan kimia.
    Pada saat P. Nanang panen melon golden apollo, tim Nelindo diundang k sana untuk turut menyaksikan keberhasilan beliau dalam menanam komoditas satu ini. Melon golden apollo yang ditanamnya diaplikasikan dengan Rojo Tani sebagai pensuplai nutrisi bagian atas (batang, daun, bunga, dan buah) serta Organik Fertilizer untuk  kesuburan dan kesehatan bagian bawah (tanah)   tanaman.

    Dengan mengaplikasikan dua pupuk organik super tersebut hasilnya sungguh luar biasa. Melon tumbuh subur dan hasilnya juga luar biasa. Buahnya rata-rata besar dan bahkan banyak yang mencapai berat 2,5 kg/buah. Wow …luar biasa bukan?
    Sekarang, yuk simak hasil liputannya berikut ini.
Video 1



Video 2



Video 3
    Nah, Sobat Petani. Menarik bukan? Ayo tunggu apalagi? Segera beralihlah dari menggunakan pupuk kimia ke pupuk organik. Gunakan pupuk organik super Rojo Tani dan Organik Fertilizer untuk berbagai tanaman Sobat Petani agar tanaman Anda tumbuh subur dan hasil berlipat ganda.
    Pembelian, distributor, dan keagenan silakan hubungi nomor berikut.
1.       Indosat: 085649779389 (tlp, sms, wa)
2.       Telkomsel: 085102737566 (tlp, sms)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar