Jumat, 18 Januari 2019

Kentang Super Rojo Tani

       Kentang (Solanum tuberosum L.) adalah tanaman dari suku Solanaceae yang memiliki umbi batang yang dapat dimakan dan disebut "kentang" pula. Umbi kentang sekarang telah menjadi salah satu makanan pokok penting di Eropa walaupun pada awalnya didatangkan dari Amerika Selatan.Kentang merupakan jenis tanaman sayur yang bernilai ekonomis tinggi. Tanaman yang biasa ditanam di daerah dataran tinggi ini selain digunakan untuk sayur, juga digunakan untuk makanan olahan yang harganya lumayan tinggi. Kentang mampu memenuhi 2 persen kebutuhan kalsium per hari, 51 persen vitamin C, 9 persen zat besi, 30 persen vitamin B6, 12 persen magnesium dan 25 persen kebutuhan kalium. Mineral lain seperti fosfor, niasin, kolin dan zinc juga terdapat dalam kentang.
       Dalam menghasilkan kentang yang berkualitas tentunya tidak mudah. Banyak kendala yang dihadapi oleh para petani kentang. Mulai dari serangan hama, tingkat keasaman tanah yang memengaruhi kualitas, serta tingkat kesuburan tanahnya.
       Tahukah Anda bahwa tanaman kentang yang diaplikasi dengan POC Rojo Tani dan Oragnic Fertilizer hasilnya menjadi luar biasa? Dalam 1 batang, selain menghasilkan umbi yang banyak juga kualitas umbinya tergolong super atau besar-besar. Hmmm....luar biasa, ya!
       Nah, berikut videonya.

Info pemesanan dan keagenan Rojo Tani dan Organic Fertilizer, silakan hubungi no WA 086549779389 atau 085102737566 (tlp, sms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar