Senin, 14 Agustus 2017

Dombaku Gemuk Hanya dalam 40 Hari

    

Domba P. Kukuh

     Kehadiran Bionutren dan Biolizer sebagai probiotik memang patut dipertibangkan. Kini semakin banyak orang yang tahu kehebatan dua jenis probiotik tersebut stelah mereka mengaplikasikannya pada ternak, ikan, maupun udang.

     Menurut laporan yang kami terima dari beberapa pengguna Bionutren dan Biolizer, kedua probiotik ini lebih baik dari probiotik-probiotik yang telah ada di pasar. pendapat mereka ini tentu saja bukan karena mendengar dari orang lain, melainkan karena mereka mencoba sendiri dan telah membuktikan kehebatannya.
     Salah seorang pengguna Bionutren dan Biolizer diantaranya adalah Pak Kukuh yang berada di wilayah Kecamatan Wates, Kediri. pada awalnya beliau kurang percaya dengan keampuhan dan kehebatan dua probiotik ini. Namun, rasa penasaran membuat beliau mencoba untuk membuktikan sendiri pada domba-dombanya. Dan,.....ternyata kehebatan Bionutren dan Biolizer bukan lagi sekedar cerita, melainkan menjadi kenyataan. hanya dalam waktu 40 hari saja, domba-domba peliharaannya menjadi gemuk dan motok.

Tidak hanya itu, ternyata setelah domba-dombanya diberi Bionutren dan Biolizer, ketika disembelih daging 1 ekor domba dengan aplikasi Bionutren dan Biolizer mengalahkan banyaknya daging 2 ekor domba. Berikut penuturan Pak Kukuh.



         Selain testimoni dari P. Kukuh, di wilayah Desa Sambigede Kecamatan Binangun, Blitar ada Mbah Imam yang baru mengaplikasikan Bionutren dan Biolizer pada kambing-kambing gibasnya. dalam waktu yang relatif singkat kambing-kambingnya menjadi gemuk, singset dan sehat. Berikut gambar-gambar kambing Mbah Imam.
Domba-domba milik Mbah Imam
     
     Masih ada lagi testimoni baru tentang kehebatan Bionutren dan Biolizer. testimoni kali ini berasal dari Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Di sana ada Pak Sulaiman, seorang PNS yang berwiraswasta penggemukan kambing jenis etawa dan PE. Beliau sudah 2 tahun ini tidak mau berpindah dari Bionutren dan Biolizer. Menurut beliau, dibandingkan dengan jenis probiotik serupa, Bionutren dan Biolizer lebih bagus karena dengan dua probiotik ini proses penggemukan dan bobot kambing-kambingnya meningkat cukup signifikan dalam waktu yang relatif singkat. berikut gambar-gambar kambing P. Sulaiman.





Gambar-gambar kambing P. Sulaiman
     Pada gambar-gambar di atas tampak harga kambing karena itu memang sudah laku tapi belum diambil oleh pembelinya.
    
     Demikianlah testimoni-testimoni terbaru kami dari aplikasi Bionutren dan Biolizer terhadap usaha penggemukan kambing.

        Untuk pemasaran, keagenan, dan distributor Bionutren dan Biolizer silakan kontak nmor telepon berikut. 1) Indosat: 085649779389 (tlp, sms, wa), 2) Telkomsel: 085102737566 (tlp, sms). Lokasi Malang.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar